Obsesi Makan(an)

Akhir-akhir ini saya terlalu terobsesi dengan makanan. Jepang.
Makanan yang menggunakan sumpit, melihat orang makan di Youtube (ada youtubers, namanya Mbak Yuka, kalau makan, wuih nggak kira-kira).
Sealin suka makan, jajan, film-film tentang makanan juga menjadi salah satu obsesi saya dalam mencari referensi film apa yang harus saya tonton. Yah, maafin tapi nonton filmnya masih suka copy di warnet, DVD mahal dan susah carinya. 
Mungkin akan saya bagi beberapa sumber film tentang makanan yang sudah pernah saya tonton. Bagi sumber aja dulu deh, yaa..

Link pertama ini menampilkan 12 judul film dan sedikit review. Ada beberapa film yang belum berhasil saya cari keberadaannya di warnet-warnet Jogja, Babette's Feast contohnya. Mungkin beso ksaya akan coba unduh.



Link kedua ini menginformasikan hanya film-film Jepang. Entah kenapa makanan Asia terlihat lebih menggiurkan dan bikin laper kalau buat saya.

Ada satu film yang saya tonton, judulnya Udon, tapi sayang nggak masuk sebagai salah satu film yang menggiurkan di kedua link diatas. Padahal saya sampai pengen banget, lho makan udon gara-gara film ini. Intinya sih tentang konflik antar generasi pemilik warung udon, tapi kalau saya sih paling suka bagian database warung-warung udon sekota yang buanyak buanget!! BIKIN LAPEEERRRR!!



Kalian punya rekomendasi film tentang makanan?

Komentar

Postingan Populer